Tuesday, April 1, 2014

manfaat buah pir untuk kecantikan

Pir ini berasal dari daerah pesisir dan ringan beriklim Dunia Lama , dari Eropa cerpen teenlit terbaruBarat dan Afrika utara timur tepat di seberang Asia . Ini adalah pohon berukuran sedang , mencapai 10-17 m , sering dengan tinggi , mahkota sempit , beberapa spesies semak . Daun secara bergantian diatur , sederhana , panjang 2-12 cm , hijau mengkilap pada beberapa spesies , padat berbulu keperakan di beberapa orang lain , bentuk daun bervariasi dari oval luas untuk mempersempit lanset . Kebanyakan pir yang gugur , tetapi satu atau dua spesies di Asia Tenggara adalah cemara . Kebanyakan dingin - hardy , menahan suhu antara -25 ° C dan -40 ° C di musim dingin , kecuali untuk spesies cemara , yang hanya mentolerir suhu turun menjadi sekitar -15 ° C.

Bunganya berwarna putih , jarang berwarna kuning atau pink, 2-4 cm diameter , dan memiliki lima kelopak . [ 3 ] Seperti yang dari apel terkait , buah pir adalah pome , dalam sebagian besar spesies liar 1-4 cm diameter , sinopsis beyond the memoriestapi dalam beberapa bentuk dibudidayakan panjang hingga 18 cm dan 8 cm luas; bentuk bervariasi di sebagian besar spesies dari oblate atau bulat , dengan klasik pyriform ' pir -bentuk ' dari pir Eropa dengan porsi basal memanjang dan ujung bulat .

Buah ini terdiri dari wadah atau ujung atas bunga - tangkai ( yang disebut kelopak tabung ) sangat melebar . Tertutup dalam daging selular adalah buah film korea action terbaru sejati : lima karpel tulang rawan , yang dikenal bahasa sehari-hari sebagai " inti " . Dari tepi atas dari wadah yang diberikan dari lima sepal [ samar-samar ] , lima kelopak , dan sangat banyak benang sari . Pir dan apel tidak selalu dapat dibedakan dengan bentuk buah , beberapa pir terlihat sangat banyak seperti beberapa apel , misalnya pir Nashi . Salah satu perbedaan utama adalah bahwa daging buah pir mengandung sel batu ( juga disebut " grit " ) .

Budidaya pir di daerah beriklim sedang dingin meluas ke kuno terpencil , dan ada bukti penggunaannya sebagai makanan sejak zaman prasejarah .how to make fried rice Banyak jejak itu telah ditemukan di Swiss - danau tempat tinggal . Kata " pir " , atau yang setara , terjadi pada semua bahasa Celtic , sementara di Slavia dan dialek lainnya , berbeda sebutan , masih mengacu pada hal yang sama , ditemukan - keragaman dan keragaman nomenklatur yang menyebabkan Alphonse de Candolle untuk menyimpulkan budidaya yang sangat kuno dari pohon dari pantai Kaspia kepada mereka Atlantik .

No comments:

Post a Comment